Dari Peringatan Maulid Nabi Muhammad saw

Peragaan Busana Muslim

Peragaan Busana Muslim

lomba kaligrafi

lomba kaligrafi

Beberapa gadis berlenggok  diatas catwalk mengenakan busana muslim yang menawan. Dan di lamat-lamat terdengar kumandang adzan. Tentu saja, keadaan ini semakin menambah hikmat suasana.

Peristiwa diatas bukanlah suasana peragaan busana profesional, namun hanyalah aktivitas siswa-siswi SMP Negeri 1 Pedes Karawang yang sedang menyelenggarakan peringatan maulid nabi Muhamad saw. Acara tersebut diselenggarakan pada hari senin tanggal 28 pebruari 2010 lalu. Acara yang bertempat di kompleks SMP Negeri 1 Pedes tersebut menggelar beberapa perlombaan seperti lomba adzan, peragaan busana muslim, lomba kaligrafi, cerdas-cermat agama,  baca puisi dan pidato. Menurut ketua penyelenggara, Drs. Rafiudin, acara tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan kecintaan terhadap nabi besar Muhammad saw dan juga menanamkan rasa percaya diri di kalangan siswa-siswi SMP Negeri 1 Pedes.

Semarak acara peringatan tersebut dimulai pukul 08.30 dan berakhir sekitar pukul 12.30 yang dihadiri oleh seluruh siswa dan guru SMP Negeri 1 Pedes. Beberapa guru berlaku sebagai juri perlombaan dan mengambil tempat perlombaan di kelas yang berbeda, kecuali peragaan busana muslim yang menggunakan tempat di panggung.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: